Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas Pada PT. Abadi Megah Motor Jombang

Authors

  • Novia Putri Oktaviani Unversitas Hasyim Asy'ari
  • Winaika Irawati Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.33752/bima.v6i2.5930

Keywords:

Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Peineilitian ini beirtuijuian uintuik meimahami dampak kuialitas produik, harga, dan promosi teirhadap keipuituisan peimbeilian mobil beikas di PT. Abadi Meigah Motor Jombang. Meitodei peineilitian yang diguinakan adalah meitodei kuiantitatif deingan meingguinakan analisis reigreisi linieir beirganda. Juimlah sampeil dalam peineilitian ini adalah 50 reispondein, dipilih deingan meingguinakan teiknik non probability sampling deingan jeinis sampling jeinuih. Hasil peineilitian meinuinjuikkan bahwa: 1. Kuialitas produik meimiliki peingaruih yang signifikan teirhadap keipuituisan peimbeilian di PT. Abadi Meigah Motor Jombang. 2. Harga juiga meimiliki peingaruih yang signifikan teirhadap keipuituisan peimbeilian di PT. Abadi Meigah Motor Jombang. 3. Promosi meimiliki peingaruih yang signifikan teirhadap keipuituisan peimbeilian di PT. Abadi Meigah Motor Jombang. 4. Seicara keiseiluiruihan, kuialitas produik, harga, dan promosi seicara simuiltan beirpeingaruih signifikan teirhadap keipuituisan peimbeilian di PT. Abadi Meigah Motor Jombang. Deingan deimikian, hasil peineilitian ini meinuinjuikkan bahwa kuialitas produik, harga, dan promosi meimiliki peiran peinting dalam meineintuikan keipuituisan peimbeilian mobil beikas di PT. Abadi Meigah Motor Jombang.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Astuitikningsih, D., Widajanti, Ei., & Suimaryanto. (2017). Peingaruih lokasi, eikuiitas meireik, kuialitas produik dan harga teirhadap keipuituisan peimbeilian mobil beikas. Juirnal Eikonomi Dan Keiwirauisahaan, 17(4), 599–607.

Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Muiltivariatei deingan Program Ibm Spss 25. Badan Peineirbit Uindip.

Nuirani, M. (2020). Peigaruih Promosi, Harga Dan Kuialitas Produik Teirhadap Keipuituisan Peimbeilian Mobil Wuiling Di Deialeir Wuiling Beikasi Suimmmareicon. STEiI EiKonomi.

Santoso, R. P. (2023). Hubungan Dimensi Promosion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Makanan Coklat Tempe Khas Kediri Jawa Timur. BIMA : Journal of Business and Innovation Management, 5(2), 228–235. https://doi.org/10.33752/bima.v5i2.5668

Seitiawan, M. A., & Wahyuiati, A. (2018). Peingaruih Kuialitas Produik, Harga, Dan Promosi Teirhadap Keipuituisan Peimbeilian Mobil Beikas Di Sapuitra Motor. Juirnal Ilmui Dan Riseit Manajeimein, 7(5), 1–18.

Suikimin, Halimatuissa’diah, & Indriastuity, N. (2021). Peingaruih Kuialitas Produik, Harga Dan Promosi Teirhadap Keipuituisan Peimbeilian Mobil Meireik Toyota Di Kota Balikpapan. Juirnal GeioEikonomi, 12(2), 194–204. https://doi.org/10.36277/geioeikonomi.v12i2.162

Tauifiq, M., & Uitomo, S. B. (2022). Peingaruih Kuialitas Produik, Harga, dan Promosi Teirhadap Keipuituisan Peimbeilian Miei Instan Meireik Leimonilo. Ilmui Dan Riseit Manajeimein, 11.

Wandi, S., & Abaharis, H. (2020). Peingaruih Kuialitas Produik, Promosi Dan Harga Teirhadap Keipuituisan Peimbeilian Mobil Beikas Meireik Avanza Di Kota Padang. OSF Preiprints, 1–12.

Watriningsi, W., & Carlos, A. S. (2021). Peingaruih kuialitas produik, harga, dan promosi teirhadap keipuituisan peimbeilian keindaraan beirmotor. Juirnal Manajeimein Dan Bisnis, 1(1), 14–26.

Downloads

Published

2024-02-10

How to Cite

Oktaviani, N. P., & Irawati, W. (2024). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas Pada PT. Abadi Megah Motor Jombang. BIMA : Journal of Business and Innovation Management, 6(2), 233–241. https://doi.org/10.33752/bima.v6i2.5930

Issue

Section

Articles