Keuntungan

Home / Keuntungan

Profil Pusat Bahasa

 Anggota Lembaga Bahasa UNHASY yang telah menempuh Perkuliahan Intensif Bahasa Asing dan dinyatakan LULUS, akan memperoleh sertifikat kelulusan dari Lembaga Bahasa.

 Anggota Lembaga Bahasa UNHASY berhak mendapatkan diskon khusus untuk jasa translate abstrak (tugas akhir, skripsi, tesis) menjadi bilingual (Indonesia ke Arab dan Inggris).

 Anggota Lembaga Bahasa UNHASY berhak mendapatkan diskon khusus untuk program-program kursus bahasa Arab/Inggris yang ditawarkan oleh Lembaga Bahasa serta akan mendapatkan sertifikat yang nantinya dapat dipergunakan sebagai nilai tambah dan pendamping ijazah untuk melamar kerja.

 Anggota Lembaga Bahasa UNHASY berhak mendapatkan diskon khusus untuk setiap program yang diadakan Lembaga Bahasa UNHASY semisal kuliah umum/public lecture, seminar, pelatihan/workshop, dan sebagainya.

 Anggota Lembaga Bahasa UNHASY berhak mendapatkan kesempatan untuk menjadi volunteer (sahabat pemandu) bagi mahasiswa asing yang belajar di UNHASY.

 Anggota Lembaga Bahasa UNHASY berhak mendapatkan kesempatan study tour di lembaga-lembaga yang telah bekerjasama dengan Lembaga Bahasa UNHASY.

 Anggota Lembaga Bahasa UNHASY berhak mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi pendidikan luar negeri (S-1, S-2, S-3, shortcourse, training atau workshop) secara gratis dan terprogram disertai tips-tips lolos beasiswa, serta pilihan pendidikan yang sesuai dengan minat dan bakat.

 Anggota Lembaga Bahasa UNHASY berhak mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi tentang dunia kepenulisan baik fiksi maupun nonfiksi, KTI, artikel, penggunaan EYD, Bahasa Baku dan Tidak Baku dalam tulisan, dan sebagainya.

 Anggota Lembaga Bahasa UNHASY berhak mendapatkan kesempatan untuk dipilih menjadi tim kepanitiaan dalam setiap acara dan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Lembaga Bahasa UNHASY dan memperoleh sertifikat kepanitiaan.

 Anggota Lembaga Bahasa UNHASY berhak meminjam berbagai inventaris Lembaga Bahasa yang disediakan (buku, jurnal, makalah, laporan, dan sebagainya) untuk keperluan belajar dan bukan untuk tujuan komersil.